Kamis, 22 Desember 2011

Special Hari Ibu

Waduh belom telat nih kayaknya buat posting skalian mau ngerayain hari ibu yang tepatnya tanggal 22 desember ini.Nah di postingan kami kali ini blogger(s)smagda mau sedikit berbagi artikel atau lebih tepatnya puisi tentang IBU ,yap IBU emang orang satu ini bisa di bilang paling berjasa dalam kehidupan kita entah itu kita sadari apa tidak ibu adalah sosok yang paling berperan dalam kehidupan kita.Tak usah berlama-lama lagi monggo disimak tulisan salah satu admin dibawah ini ! SELAMAT HARI IBU ! :)









BISIK ANAK KEPADA TUHAN

Tiga huruf berjuta makna “IBU”
Pastinya kalau siapapun yang denger kata “IBU” pasti uda mikir banyak banget arti yang mau diungkapin. Sangking banyak nya sampai terkadang susah berkata kata jika sudah menyinggung nama seorang pahlawan besar itu. Seorang yang berjiwa besar, wanita yang tangguh, hampir tak ada sedikitpun kelemahan yang dia tunjukan dimataku. Seseorang yang sangat berharga melebihi apapun yang aku punya di dunia ini. Siapapun pasti takkan pernah bisa menjauh dari wanita terhebat ini. Beliau PAHLAWANKU, aku takkan pernah bisa terlahir menjadi seperti ini jika tanpanya. Selalu memberikan semangat disaat terlemahku, selalu memberiku kasih sayang yang bisa selalu membuatku aman di dekapnya.

Mengertilah hanya seorang ibu yang selalu bisa menerima kekurangan ku. Apapun yang aku lakukan selalu dengan restu ibu. Bahkan walaupun hanya bermimpi beliau meninggalkan ku saja air mataku sudah berlinang cukup deras. Seseorang yang luar biasa, terkadang beliau bisa menjadi ayah sekaligus ibu. Tak ada kata yang mampu mendeskripsikan seorang yang hebat ini. Sejarah hidupku terukir karena beliau yang selalu memberikan coretan pena pena semangat untuk ku. Disaat kegagalanku hanya seorang ibu yang mampu memberiu kerikir senyuman yang suda membuatku cukup nyaman dan tenang.

Ibu selalu berkata “tak perlu hadiah mahal untuk ibu, cukup kamu menurut dengan ibu itu sudah cukup”. Alangkah indahnya hati IBU yang tak pernah merinci dan menimbang seberapa besar kesalahan kita. Apapun yang kita lakukan walaupun itu khilaf, IBU selalu memaafkan.

Aku hanya ingin berbisik kepada TUHAN “tuhan tolong berikan surga terindah untuk wanita luar biasa hebatnya ini IBUKU”


Image Source :  https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/408639_313841748636238_100000312466128_1077021_44724033_n.jpg
Writer blog : http://sayairma.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dan ingat harus sopan. Kritik dan Saran akan sangat membantu dalam kemajuan blog ini.

Terima kasih sudah berkunjung di blogger(s)smagda :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More