Jumat, 13 Januari 2012

Bermimpi? Siapa Takut !


Hai hai, semua para pencinta IT, bloggers, alumnus, adek kelas dari SMA GIKI 2 SURABAYA semuanya deh yaa yang baca postingan ini. Kali ini mimin mau share ke kalian tentang pentingnya tuh bermimpi!. Dan sekaligus blogger(s)smagda mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2012 dan SELAMAT NATAL bagi yang ngerayain, yah walaupun telat sah-sah saja kan tapi, hehehe.
Yap, UNAS kan uda deket tinggal selangkah lagi nih nah mimin mau kasih semangat! Buat semuanya yang mau bertempur menjalani UNAS! Semangat itu penting supaya bisa memicu kalian lebih antusias lagi belajarnya. Tapi juga jangan intens nyontek teruss, gak pada takut dosa?
Bermimpi? Boleh siapa bilang setiap orang tak boleh bermimpi, malah ada yang bilang kalo bermimpi itu wajib loh !. Tapi juga jangan jadi pecundang mimpi, maksutnya bermimpilah yang tinggi tetapi harus di seimbangi dengan usaha dan kerja keras. Kamu bermimpi menginginkan menjadi seorang guru tapi kamu sendiri ogah belajar, maunya instan entar entar dulu deh belajar nya gitu! Hey! Apa bisa? Kalau seperti itu namanya kamu layak di sebut sebagai pecundang mimpi. Memang terlalu kasar tetapi ya itulah sebutan bagi seseorang yang sering bermimpi tapi tak pernah berusaha keras mewujudkan mimpinya. Seperti columbus beliau merupakan sosok yang pasti di kenal kan karena dia telah menemukan benua america, tapi apa sadar dibalik keberhasilanya dulunya tersimpan mimpi yang begitu besar. Tapi beliau juga sangat berusaha dan berkerja keras untuk mewujudkan mimpinya. Kalian itu hebat loh udah bisa ngelangkah sampai SMA! Coba liat masih banyak di bawah kalian yang putus sekolah gara-gara orang tuanya gak mampu, bersyukur itu cara yang ampuh.

Selagi kamu bisa pastikan kamu lakukan apapun yang bisa mewujudkan mimpimu dan selalu berfikirlah positif, itu kuncinya. Tak usah kesana kesini nyari contoh orang yang GAGAL, liat di sekelilingmu pasti ada bahkan banyak. Tapi mereka tak lantas menyerah mereka selalu berjuang terus dan sampai titik darah penghabisan.  Menurutku orang yang takut akan kegagalan merupakan seseorang yang “loser” karna meraka tak mampu melakukan apapun untuk membuat hidupnya lebih baik lagi. Karna mereka hanya di bayang bayangi akan kegagalan. So let’s do it!

Bermimpi-tewujud-bahagia merupakan tiga kata yang saling berhubungan tapi itu semua jika kamu berusaha dan kerja keras. Tuhan takkan mau merubah hidup seseorang tanpa hambanya itu berusaha.Percuma terus meratapi nasip dan berharap lebih baik lagi tapi kamu tak cepat merubah hidup kamu sendiri. Temukan bahagiamu temukan jati dirimu jadilah orang yang tak mudah putus asa. Selama kamu menjalani proses menuju kebahagiaan pasti akan banyak setan yang mengganggu tapi udahlah anggap semuanya angin dan kamu tetap pada satu tujuan mu mewujutkan mimpi.

Berfikirlah positif, fikirkan orang orang yang ada di sekelilingmu, orang orang yang berharap kamu menjadi sesuatu yang berharga natinya.  Pastinya bakal banyak yang mendukungmu menuju bintang itu (keberhasilan) seperti  mama, papa, adik, kakak, sahabat, kerabat, nenek, kakek, yah pasti akan banyak yang mendukung kamu jadi segeralah berubah untuk selalu berusaha mewujudkan mimpi mu! Semoga berhasil! jangan jadikan UN momok bagimu tetapi jadikan suatu jalan pintu gerbang keberhasilan mu!

Sekian dari mimin smoga bisa memicu semangat kalian dalam mengejar mimpi! and Sukses buat UN nya yah!



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dan ingat harus sopan. Kritik dan Saran akan sangat membantu dalam kemajuan blog ini.

Terima kasih sudah berkunjung di blogger(s)smagda :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More